Himapol Dukung Penuh Berkabar Coorporation ,Wadah Jurnalistik Politik

Banda Aceh – Haba Himpunan : Himapol (Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik) Univesritas Syiah Kuala secara resmi mendukung Pembentukan Wadah jurnalistik Mahasiswa Ilmu Politik yang bernama Berkabar Coorporation di Zakir Kupi Darussalam Banda Aceh,kamis (24/4/2915).

Audiensi dengar pendapat bersama pengurus inti Himapol dan Berkabar Coorporation
Pernyataan tersebut disampaikan ketua Himapol Candra saat menghadiri sesi Audiensi dengar pendapat bersama pengurus inti Himapol dan pihak Berkabar Coorporation .

“Berkabar coorporation resmi menjadi salah satu unit yang bernaung dibawah himpunan mahasiswa ilmu politik (Himapol), dan Kita akan berupaya bersama-sama memfasilitasi semua yang menjadi kebutuhan anggota Berkabar Coorporation  “jelas candra.

Armia selaku Kabid Humas Berkabar Coorporation menyambut baik pernyataan ketua himapol tersebut Dan berharap Berkabar Coorporation mendapat legalitas di bawah keluarga besar Mahasiswa Ilmu Politik.

“Kita berharap agar nantinya setelah kesepakatan ini Berkabar Coorporation bisa memulai aktifitas jurnalistiknya mengingat semua anggota Berkabar Coorporation sudah mendapat pelatihan oleh beberapa wartawan senior”tukas Armia

Ditambahkannya kemungkinan pada September mendatang Berkabar Coorporation Akan menggelar launching portal berita yang dihadiahi oleh pimpinan umum Tgk. Muhammad Rusydi DR.

“Kita Akan menggelar launching portal berita September mendatang Dan Kita harapkan sebelum launching nantinya semua uruapan administari Dan kerjasama sudah selesai”.

Diakhir audiensi seluruh anggota Berkabar Coorporation Dan juga pengurus inti Himapol juga sempat foto bersama.


Foto bersama  pengurus inti Himapol dan Berkabar Coorporation

Sumber :https://himapolunsyiah2014.wordpress.com/2015/04/23/himapol-dukung-penuh-berkabar-coorporation-wadah-jurnalistik-politik/
Share on Google Plus

About PoliticalClub

Penulis adalah pegiat Political Club. Isi dan konten tulisan menjadi tanggung jawab penulis. Lihat Daftar Kontributor.

0 komentar:

Post a Comment