Acara Silahturahmi dan Mubes Political Club



sumber gambar: Geleri Political Club

Banda Aceh (19/03/2017) Komunitas Political Club LAB Ilmu Politik Fisip Unsyiah, melaksanakan kegiatan silahturahmi dan mubes bersama serta dilanjutkan dengan kegiatan bersama,  kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat kembali tujuan dan arah kedapan komunitas. Libur panjang dan jeda smester menjadi awal dari ke vakuman sementara political club tersebut.
       Kegiatan ini di hiasi canda tawa bersama, kerja sama antara satu pengurus dengan pengurus mewarnai kegiatan ini, menurut munawwar, kegiatan ini sangat di perlukan dan menjadi momentum, untuk memperkuat kembali ukhuwah persaudara. Serta menjadi ajang untuk mempersatukan kembali pandangan, karena selama liburan ini, tidak bisa di pungkiri, telah melahirkan berbagai presepsi terhadap, konsistensi political club ini.
      Kritikan dan saran yang diberikan, selama proses mubes, menjadi hal yang amat penting, sehingga dapat melahirkan solusi baru, tentunya, setiap pengurus memiliki cara pandang yang berbeda dan hal ini adalah sesuatu hal yang lumrah terjadi ungkapnya.
       Proses mubes berlangsung secara khitmat, adu argumen menjadi hal yang biasa, di dalam mubes ini beberapa solusi yang di tawarkan, Pertama, adanya pengaturan jadwal yang jelas, untuk mengupload opini, Kedua,perlu dilaksanakan suatu diskusi publik agar, publik tahu bahwa Political Club, masih ada. Dan juga untuk menarik perhatian angkatan-angkatan baru untuk dapat tertarik masuk Political Club.

      Kegiatan ini di akhiri dengan makan bersama, humor humor ringan yang di lempar oleh ketua kominfo, menjadi pencair suasana pada kegiatan makan bersama ini, bahkan tidak sedikit pengurus yang tidak henti-hentinya untuk tertawa, untuk membanyangkan istilah-istilah yang katakan oleh ketua kominfo tersebut. Kegiatan ini, juga menjadi pertanda bahwa, seluruh pengurus Political Club, untuk terus berkerja keras untuk membawa Political Club, menjadi lebih baik lagi, retentan agenda sudah menanti kedapan, terus semangat. (Mr) 
Share on Google Plus

About munawar sigli

Penulis adalah pegiat Political Club. Isi dan konten tulisan menjadi tanggung jawab penulis. Lihat Daftar Kontributor.

0 komentar:

Post a Comment