Peran Pemuda Dalam Membangun Aceh Sangat Penting

Peserta Talk Show Foto Bersama
KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Forum Political Club melaksanakan Talk Show bersama para aktivis aceh yang bertempat di Aula fisip unsyiah, dalam kegiatan tersebut ansusiasme mahasiswa untuk mengikuti acara tersebut sangat tinggi. Acara ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali pandangan mahasiswa dalam hal ini mahaiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik terkait isu-isu yang belakangan ini marak melanda Aceh. Maka dari itu acara Talk show menjadi  sebuah solusi bagi mahasiswa ilmu politik khususnya dan mahasiswa fisip umumnya, ungkap munawwar ketua panitia talk show, Senin 4 April 2016.

“Sudah seharusnya mahasiwa ilmu politik menjadi aktivis dalam perjuangan menuju Aceh yang sejahtera kedepan,”Ujar Muhammad MTA salah satu narasumber dalam acara tersebut.
Pemateri yang lain, bernama Hamzah  mengatakan, peran mahasiswa sangat penting dalam keterlibatan para pemuda dalam membangun Aceh kearah yang lebih baik, katanya.
“Peran mahasiwa tidak cukup sampai di sini saja. Akan tetapi peran mahasiswa harus lebih baik lagi dari yang terlibat sekarang agar bisa mewujudkan kemajuan Aceh ke depan. Aktivis pergerakan tidak akan pernah mati, kecuali masyarakat Aceh sudah sejahtera semuannya,” sambung Hamzah.

Sumber : http://klikkabar.com/2016/04/04/peran-pemuda-dalam-membangun-aceh-sangat-penting/
Share on Google Plus

About PoliticalClub

Penulis adalah pegiat Political Club. Isi dan konten tulisan menjadi tanggung jawab penulis. Lihat Daftar Kontributor.

0 komentar:

Post a Comment