Berkabar Coorporation Kembali Mengadakan Pelatihan Jurnalistik

Untitled-1
Pelatihan Jurnalistik Berkabar Coorporation
Banda Aceh, 25 April 2015 Berkabar Coorporation kembali mengadakan pelatihan jurnalistik yang kedua di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala. Pelatihan yang diikuti oleh beberapa peserta dari pengurus Berkabar Coorporation ini dibekali materi seputar jurnalistik yang disampaikan oleh Bapak Joe Samalanga. Beliau merupakan wartawan senior yang sudah lama berkiprah di berbagai media massa.



Pelatihan yang berlangsung 90 menit ini menuai kesuksesan yang terlihat dari antusias peserta dalam mengikuti jalannya pelatihan. Hal ini sangat berkaitan dengan tujuan dari pelatihan ini, dimana diharapkan para peserta mampu meningkatkan kualitas berita yang akan disajikan di media cetak maupun media elektronik.
“Pelatihan Jurnalitik hari ini sangat bermanfaat, karena selain mendapatkan pengetahuan baru tentang dunia jurnalistik, saya juga mendapatkan tips dalam mengasah kemampuan saya dalam menulis berita, opini, puisi, dan lain sebagainya” pungkas Eka yang merupakan salah satu perserta pelatihan hari ini.
Pada akhir pertemuan, pemateri melengkapi pembekalan dengan memberikan tugas  menulis berita kepada peserta. Tentunya hal ini menjadi sebuah momentum yang baik kepada seluruh peserta dalam meningkatkan kemampuan serta kecintaan terhadap dunia jurnalistik.
IMG_20150425_233050
Suasana Pelatihan di Aula Fisip Unsyiah         
Berita : Putri Mulya Sari
Sumber : https://himapolunsyiah2014.wordpress.com/2015/04/26/berkabar-coorporation-kembali-mengadakan-pelatihan-jurnalistik/
Share on Google Plus

About PoliticalClub

Penulis adalah pegiat Political Club. Isi dan konten tulisan menjadi tanggung jawab penulis. Lihat Daftar Kontributor.

0 komentar:

Post a Comment